Jumat, 04 Maret 2011

Studien Kolleg oh Studien Kolleg

Yap,kata2 ini yang sepertinya sedang sering memutar mutar di kepala gw. Gw masih suka galau dengan Kolleg (College) gw nanti di Jerman. Pilihannya banyak banget bos!!! Mana sampai sekarang gw belom nentuin gw mau masuk jurusan apa. Gw memang sedang meminati banyak jurusan sih. Salah satunya adalah Music Management dan Sound Engineering. Music Management cuma ada di Munich,dan memang sudah menjadi hukum alam kalau mahasiswa-mahasiswa di Munich adalah mahasiwa yang memiliki intelegensi tinggi. Nah kalo gw? Matematika aja dpt 6 udah syukur Alhamdullilah. Udah gitu, yang namanya management, gw mau gak mau harus belajar ekonomi. Damn,try out ekonomi gw aja paling bagus 7,2. Itu juga belajarnya sampe lupa main,makan,sama pacar. yah udahlah,gimana nanti aja,syukur syukur gw di Munich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar